Sabtu, 20 Desember 2014

Sabtu 20 desember 2014...
Hari ini ane melakukan perjalan dari jogja menuju banjarnegara dengan mengendarai sepeda motor,ya ane mulai dari jam 9.
Suara jeritan kenalpot kendaraan dan getaran roda kendaraan pun jadi santapan di jalanan.
Jogja pagi ini sangat padat,ya setiap hari jogja padat dengan jutaan makhluk hidup yg penasaran dengan sudut kota gudeg ini,hari ini dan 2 minggu yg akan kendatang adalah hari libur anak sekolah sekaligus hari libur natalan,ya otomatis jalanan jogja padat metayap.
Dengan mengendarai motor ane nikmati jalanan jogja,sunggu padat,bawaannya hanya emosi,bisa di bayangkan bagaimana jalanan di jakarta yg konon lalu lintasnya bagaikan rambut kusut,ya ane pernah menikmati macet nya kota metropolitan,sungguh terlalu mereka dijalanan hanya mementingkan ego,saling salip tanpa melihat kendaraan lain,dan sabar hanyalah mitos belaka.
Kembali ke cerita awal.
Di jalanan menuju magelang dari jogja,jalanan magelang sekarang sudah jelek akibat kendaraan angkut pasir,ya jalanannya sekarang banyak yg bolong.
Jam 10.30 ane nyampe temanggung dengan disambut hujan yg deras,ya mau bagaimana lagi, ane lahap jalan basah itu dengan hati-hati.
Cuss sampai di kretek sebelum ajan dzuhur,di kretek ane di tunggu adek ane ngejemput kita berdua balapan di jalanan wonosobo hehehe...
What?????
Hujan deras pun ikut mengguyur jalanan wonosobo,padahal tadinya sangatlah cerah...
Fiuhhh ane akui jalanan wonosobo lebih horor dari jalanan magelang,sebab ane udah pernah jatoh di jalanan wonosobo,entah kenapa ane bisa jatoh.

Akhirnya sampai di wilayah banjatnegara,kita berdua ngga langsung pulang begitu saja,karna cuaca yg masih hujan,jadi ane putuskan untuk berteduh di pom bensin,kita berdua menikmati hangatnya pop mie wkwkw...

Dan akhirnya ane nulis di blog gembel ini...

Tunggu kisah lainnya,jangan bosan intuk membaca,sebab membaca adalah ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar