Kamis, 25 Desember 2014

bokong ku :(

23 desember 2014
Sebuah perjalanan yg sangat menguras tenaga,bagaimana tidak sepanjang perjalanan hanya duduk dan tidur,di tambah dinginnya ac bus.

Ya pada hari itu tepatnya hari rabu yg melelahkan.
Ane seorang diri melakukan perjalanan jauh alias mudik,cielahh...

Jam 12 siang dengan langkah gontai ane jalan menuju halte trans jogja,dari kost ke halte ngga sampe 5 menit ane udah di sambut mba" nan cantik.
"Mba klo mau ke jombor naik nomor nerapa aja" dengan nada elegan ane bertanya
"Dari sini naik dulu,nanti turun di depan hotel dot,trus ganti nomor 1A arah kota,turun di bethesda,lalu ganti lagi nomor 2A,nah itu langsung ke arah jombor" jawab mba penjaga halte sambil menjelaskn.
"Oke makasih mba" sambil ane bayar ongkos 4000.

Tau ngga dari halte itu ke jombor membutuhkan waktu 2jam.

Hampir tertinggal bus,karna bus melayani hingga jam 2 siang.

Akhirnya dapat bus putera remaja,eh buset tiketnya melonjak jadi 390rb..

Perjalanan yg sangat membosankan bokong ane sampe teriak" Minta perlindungan ke pbb,minta pembebasan behaha..

Dan akhirnya ane nulis di blog ini dengan elegan..
"Kecup kening :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar