Senin, 15 Desember 2014

hari ini..

Hari ini selasa 16 desember 2014.
Entah kenapa rasanya tidak tenang sekali pikiran in
i,ya aku baru ingat ada tugas dari mayor untuk meresume dari pertemuan pertama hingga terakhir.
Sialnya disuruh meresume dengan menulis tangan,sungguh terlalu.
Tapi aku sangat setuju kalau tugas di tulis tangan,karena kalau di ketik dengan santainya tinggal copas hehe.
Kembali ke awal cerita...
Ya pagi ini aku bangun tidur dengan kepala berat sebelah alias pusing bagaimana tidak belum sehuruf pun aku menulis tugas dari sang mayor.
Tanpa berpikir panjang aku tegakan kepala dan badan,yak aku pergi kekamar mandi,dan yg namanya mandi adalah hal terlaknat menurutku.
Jujur saja aku ke kampus jarang mandi,oh iya kalau ada teman kampus mu yg harum pake banget itu agaknya dia tidak mndi wkwkw

Pukul 8 aku selesai dan rapih cus menuju atm,ya aku ngambil uang dulu buat membeli bensin,sialnya setelah mengambil uang di atm,ini motor laknat banget starternya ngga hidup,mau ngga mau dengan elegannya menyalakan motor dari kaki,butuh 2 menit sebab motornya ngambek,bangsat emang behh..

Setelah kejadian laknat tersebut aku menuju pom bensin.
Disana aku disambut mas petugas.
Horang kayah duitnya banyak banget di tangan wkwkw
"Mas isi 20rb dibungkus ya"
"Oke mas,dimulai dari nol"
"Mas di bungkus mass,jangan di tuang ke tangki"
" kamu mau di bakar ya"
Ternyata mas petugasnya ngamuk sambil ngajungin korek api yg ada gambar 3 anak laknat wkwkw

Pukul 9 ane langsung ke perpus dan ini sekarang lagi nulis di blog

Salam anak rajin yg doyan baca
Sini cium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar