Selasa, 14 Juni 2016

lelaki yang sedang sedih

sore..
entah kenapa gue hari ini gue sedih aja,sumpah gue mewek ini di kost,gue mewek bukan karna masalah cinta gue terhadap betina.

kenalin dulu dong,ini daftr anak emak gue,anak emak gue 3 jantan 1 betina,inget ya emak gue manusia bukan ayam apalagi kucing.

babe gue tuh keren orngnya,doi hebat bisa bikin empat anak,gue juga ngga tau gimana cara bikinnya,pake cangkul kali ya

oke ini daftar menu anak bonyok gue :
anak pertama tuh kakak gue dia lahir tahun sembilan dua, gue masih inget kok,karna gue tau dari emak gue hahah
anak kedua yg paling ganteng dan sabar tuh ya gue,gue lahir tahun sembilan empat,gue lahir subuh pas adzan tepatnya hari jumat
anak ketiga adek gue dia lahir tahun sembilan delapan,nama dia terakhirnya "tah",terus sampe sekarang di panggil tahu wwkw
anak keempat adek gue betina sendiri ,dia lahir tahun dua ribu,walau betina dia punya sepakan keras,maklum anak pencak silat ppfftt

gue agung,anak kedua yg dilahirkan secara normal,gue anak nya baik banget tapi klo jahat lebih jahat dari sumanto #demidewa
 
 eh gue pernah denger klo tiap manusia tuh bakalan hidup berpasang''an,nyatanyague masih jomblo aja,astaghfirullah maaf

jadi gini ya,gue punya kakak,tau kan dia anak pertama bukan anak kelima apalagi anak keenam haha,oke kembali lagi
dia udah nikah sih sama anak labuan,tau labuan kagak lu? noh yg di jual di pasar,perkilo nya lupa gue,enak banget klo di buat sasipok labu haha makin bingung kan lu apa itu sasipok labu? pesan aja ke emak gue 3000an doang kok di jamin enak,sumpah gue ngga boong dah #malahpromosi

jadi gini,gue mikir klo dia semenjak nikah tuh ilang gitu aja batang idungnya,untung bukan batang kramatnya #loh
serius dah dia ngilang gitu aja sih,lebih mentingin keluarga cewenya,tapi klo dia mentingin cewenya/istri sih gpp lah ya,ini mah malah keluarga cewenya juga,malah lebih takut sama keuarga cewe nya daripada keluarga sendiri.
kadang gue pengen teriak di kuping nya sih,sayang kupingnya jauh noh beda pulau lagi.
gue pengen teriak tentang semua apa yg di pikiran gue ini dah,uneg'' bahasa kerennya mah

gue cuma pengen tuh kaya dulu aja,ngga ada batas ato penghalang,sering ngata''in,babi lu,monyet lu wkwk
sekarng beda ya udah jadi kepala keluarga,syukur deh ya anak lu mau lahir :D

eh nyet tau gk ?
emak lu kangen sama lu,gue masih inget dia pernah cerita ke gue gitu,masih inget gk? pertama lu balik dari seberang ? nah pas lu mau berangkat gitu lu dadah'' kan di bus sambil bilang "dadah ma..." sumpah denger ceritanya aja gue terharu gitu haha

masih inget gk lu nyet?
pas mau nikah lu curhat ke gue,klo lu pengen nikah ,klo lu pengen bahagia,gue tau kok pada ngga setuju klo lu terlalu cepat nikahnya,tapi emng lu kepala batu ya lu curhat ke gue gitu haha

eh satu lagi.harap inget nyet kwkwk
gue pernah baca sms dari cewe u di hp lu ya,klo apapun caranya pokoknya ya harus nikahin,dia menekan lu ya wwkw amsyong dah lu malam pertama di tekan trus haha ganti possisi jangan lupa heleh

eh sekarang lu udah bahagaia aja di sana :D

setannya sms gue kagak lu bales ekeke monyetlah

eh gue kangen mandi di kolam pemancingan,bugil bebas lepas dengan burung sudah di sunat di tumbuhi bulu'' kecil <masih piyik burungnya wkwkw sekarang punya lu menang udah ngehamilin betina cieeee selamat ya


oh iya fans,gue nulis ini capekk woooooyy
seenggaknya buat menyembah gue ya lu tinggalin jejeak kek komeng lah yes

love you deh ya yg buat mampir ke tulisan gue ini


pesan gue:

"sayangi adek ato kakak lu,karna lu bakal kehilangan setelah dia menjadi pemimpin di kapal keluarnya"

inget baca berarti komen,ngga omen gue ngambek,titit !!!

1 komentar:

  1. komen titipan, tapi keren. hahaa nulis lagi deh, ntar gue komen lagi :D

    BalasHapus